Gemasamudra.com – Daerah Sumut

Tanjung Beringin | Komunitas Becak Binaan Polri(KBBP) Setia Kawan binaan Polres Sergai dan masyarakat galang dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi, Rabu(03/10) Pukul 10:39 Wib pagi.

Komunitas Becak Binaan Polri(KBBP) Setia Kawan binaan Polres Sergai dan masyarakat galang dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi.

Sugianto Kordinator lapangan kepada wartawan menuturkan,penggalangan Dana di Jln Satria Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang sudah berjalan 2 hari.

Kamis(04/10) paginya, Komunitas Becak Binaan Polres Sergai melakukan penggalangan dana ditempat-tempat keramaian yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin diantaranya persimpangan pajak dan di depan Kantor BRI Unit Tanjung Beringin, ujarnya.

Baca Juga :   Qurban Dinkes Sergai di Sambut Syukur Masyarakat Desa Tebing Tinggi

“kita harus peka dengan bencana yang dialami oleh saudara kita di Sulawesi, maka hari ini kami dan teman-teman turun kejalan dengan membawa kardus, kami mengumpulkan bantuan dana dari pengguna jalan yang melintas di persimpangan jalan satria Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin” terang

Sugianto.Rencananya, seluruh bantuan yang terkumpul akan segera dikirim ke Palu dan Donggala untuk disalurkan ke korban Gempa dan Tsnami.
“Alhamdulillah, pada hari Pertama Rabu, (03/10) pagi bantuan yang terkumpul sebesar Rp. 3.230.000,-(Tiga Juta Dua Ratus Tiga Puluh Ribu Rupiah) hari kedua belum bisa kami hitung bahwa kegiatan masih dilaksanakan, setelah selasai mengalang dana kami jam 16:30 Wib sore berkumpul di aula Polres Serdang Bedagai bantuan memang dikonsentraai pada pengumpulan dana agar lebih efektif untuk didistribusikan,” ungkannya.

Baca Juga :   Gubernur Arinal Pacu Lokomotif Pertanian Lampung, Lakukan Terobosan Penting Bidang Peternakan dan Perkebunan

Sementara itu, Penanggung Jawab Galang Dana Komunitas Becak Binaan Polri(KBBP) Setia Kawan binaan Polres Sergai Sugianto kwoasa media ini juga menyampaikan terima kasi kepada kawan-kawan KBBP Segai, dan segera komuniyas yang hadir dalam kegiatan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palu.

“Semoga kontribusi dan pemberian yang didonasikan ikhlaa dan bermangaat bagi saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Dan semoga lelah kawan-kawan yang ikut kegiatan ini ridhoi Allah SWT, “harapnya.

Baca Juga :   Harapan Masyarakat, Sumatera Akan Menjadi Bagian Yang Akan Dibenahi Oleh Bapak Chairul Tanjung Jika Menang Berdamping Dengan Jokowi

Liputan : J.Irwansyah.Silitonga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here