TULANG BAWANG(GS) – Dalam rangka kelancaran, keselamatan dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105, Komando Distrik Militer (Kodim) 0426, bersama masyarakat setempat melakukan doa bersama, yang dilaksanakan dibalai kampung Bedarou Indah, senin (24/06/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Menggala Timur, Ahmad Fausi, PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir bersama puluhan anggota Kodim 0426, ketua Persit Kartika Candra Kirana Nila Agustina, dan sejumlah tokoh masyarakat Bedarou Indah, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Oknum Calon Kades Bagi-Bagi Uang Terciduk Team Ses Lawan

Dalam sambutannya, Dandim Kodim 0426 Letkol Inf Kohir mengatakan, Kegiatan TMMD sudah dari jauh hari telah direncanakan, dan nantinya akan dilakukan pra TMMD, dengan melakukan pembuatan gorong-goroog, yang akan diselaikan dalam minggu ini. Setelah itu, dilakukan pemerataan jalan, akan dilakukan bersama dengan warga setempat.

“Saya akan pergunakan konsep yang telah saya buat, dan sudah dikorndiasikan dengan dinas, dan camat setempat, serta sudah disapaikan ke pamdam, Kampung Bedaroh Indah ini akan menjadi percontohan untuk kampung2 yang lain, dapat menjadi kampung teladan dari Kampung yang ada di Tulang Bawang,”ungkap Kohir.

Baca Juga :   Pemprov Lampung Gelar Peringatan Bulan K3 2020

Sementara, PJ Kepala Kampung Bedarou Indah Junaidi, mengucapkan banyak terima kasih, dengan Kodim 0426 Tulang Bawang yang telah menjadikan Kampung Bedarou Indah lokasi TMMD tahun 2019.

“Kami bersyukur, dengan adanya TMMD ini, Kampung Bedarou Indah menjadi lebih baik lagi, semonga menjadikan kehidupan masyarakat disini lebih baik lagi,”harap Junaidi, yang enam bulan menjabat PJ Kepala Bedarou Indah.

Baca Juga :   Terkait Dugaan Money Politik,Panwas Desa Toba Serahkan Barang Bukti Ke-Polres Lampung Timur

P:(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here