Gemasamudra.com Daerah Lampung
Tulang Bawang, Lampung  – Karyawan PDAM way tulang bawang yang terletak di perkotaan jalan Ismail Patih gunung sakti, kecamatan menggala kabupaten tulang bawang (04/06/18).
Karyawan PDAM yang selama ini mengabdikan dirinya di perkantoran PDAM, merasa sangat dirugikan karna selama ini, Anggaran 2018 yang telah dinanti – nanti tak kunjung tiba.
“Menurut Narasumber yang enggan di sebutkan namanya, sampai detik ini gaji kami belum juga di keluarkan.kami sangat mengeluhkan keterlambatan gaji yang tak kunjung tiba apalagi sekarang sudah mendekati  hari raya Idul Fitri 1439 H, kami sangat membutuhkan biaya guna persiapan lebaran nanti, ungkapnya”.
” Lanjutnya sedangkan pekerjaan kami di PDAM Way Tulang Bawang sangatlah maksimal, tapi ternyata anggaran untuk 2018 belum juga terkucurkan
 oleh PDAM,kami sangat berharap kepada Pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang Lampung agar dapat membantu persoalan yang kami alami saat ini.harapnya”
“Tambahnya mengingat perlunya PDAM di subsudi, karna air yang di kelolanya merupakan untuk hidup masyarakat banyak, jadi pemerintah harus campur tangan, dan ini amanat “UUD 1945 pasal 33 (Bumi dan air di kuasai oleh negara),  sehingga harus ada subsidi pemerintah tulang bawang.
“Hal Ini supaya ada diskusi khusus agar semua kebijakan di pahami oleh pemerintah kabupaten tulang bawang, dan ada pepatah mengatakan ( Orang bisa hidup tanpa Listrik, Tapi tidak hidup tanpa air), Karyawan PDAM Tulang bawang berharap supaya pemerintah bisa secepatnya memberi yang terbaik untuk Karyawan PDAM “Cetusnya.
pewarta :(rilis/dl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here