LampungSelatan, gemasamudra.com – Febrian Achdan Bramantyo bocah berusia 6 tahun anak dari pasangan Margaretha Indarti dan Yaouman Redy yang di kabarkan menderita sakit leukimia yang deritanya sejak lahir, yang sempet ramai di beritakan di beberapa media dan postingan facebook, akhirnya mendapat perhatian dan santunan dari kepala dinas pendidikan Lampung Selatan,kedatangan kadisdik Lamsel ini juga di dampingi oleh kepala sekolah SD 02 Way Galih serta Camat Tanjung bintang, sabtu,03/11/2018.

Thomas Amirico,S.Stp.MH kepala dinas pendidikan Lampung Selatan mengatakan ” saya mewakili bupati atas nama pemkab Lamsel, turut merasakan yang di alami oleh salah satu murid dan anak kami yang saat ini tengah mengalami sakit yang dideritanya. 

Baca Juga :   Akibat Mengendarai Sepeda Motor Tidak Konsentrasi Sudirman Turnip Tewas Sampai Di Klinik

“Semoga bantuan  yang didapat dari donasi rekan rekan kepala sekolah yang ada di kecamatan tanjung bintang ini dapat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan dan pengobatan adek bram “katanya. 

” Saya juga sangat berterimakasih kepada teman-teman media yang sudah memberikan informasi seperti ini, kami berharap dengan adanya teman-teman media, informasi bisa lebih cepat kami dapatkan karna media adalah alat kontrol sosial, tambah amrico.

Baca Juga :   Imaculata Umiyati Raih Penghargaan Mitrapol Award "Tokoh Pendidikan Autis"

Di tempat yang sama, Margaretha ibu bram, terlihat sangat terharu dengan datangnya orang nomor satu di dinas pendidikan Lampung Selatan beserta rombongan ke kediamanya saat memberikan donasi, margaretha mengungkapkan ” kami sangat bertemikasih untuk semua yang telah membantu kami,terutama untuk bapak kepala dinas pendidikan beserta rombongan yang sudah sudi datang dan turun untuk melihat langsung kondisi kesehatan anak kami,ujarnya. 

Baca Juga :   Penyelam Syachrul Gugur, Kabasarnas: Dia Pahlawan Kemanusiaan

Dirinya juga mengatakan” kami juga berterimakasih untuk komunitas Mutiara Independent Lampung (KOMIL) yang sudah banyak membantu anak kami,semoga jadwal medical cek up nanti tanggal 13 November 2018 untuk tes lap dan scaning dapat membantu penyembuhan nya. Pungkas margaretha. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here