Tulang Bawang Barat – Masyarakat Tiyuh (Desa) Mulya jaya, kecamatan Tulang bawang tengah, kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) harapkan adanya pembangunan jembatan dijalan penghubung dua ditiyuh Mulya jaya menuju Candra kencana yang memang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Mengingat selain digunakan untuk jalur penghubung di dua tiyuh, jembatan yang di topang pohon kelapa tersebut juga digunakan masyarakat setempat untuk menuju ke wilayah perkebunan dimana masyarakat sekitar memang mayoritasnya mencari nafkah dengan berkebun karet.

Baca Juga :   Pemda Tubaba Gelar Musrenbang Penyusunan RKPD 2020 dan Perubahan RPJMD 2017-2022

“Jembatan itu memang sudah bertahun-tahun seperti itu, bahkan jika musim penghujan jembatan tersebut nyaris tidak bisa dilewati,”ungkap Samsuri warga setempat. Senin (1/4/2019)

Dirinya menjelaskan, jembatan yang terletak di antara tiyuh Mulya jaya dan Candra kencana itu memang menjadi akses utama untuk masyarakat sekitar dalam menjalani rutinitasnya setiap hari.

“Harapan kami kepada pemerintah Kabupaten Tubaba agar dapat membangun jembatan baru, karena jembatan ini memang kondisinya sekarang sudah sangat memprihatinkan selain itu juga di anggap sangat berbahaya jika tidak berhati-hati saat melintasi jambatan tersebut. ” harapnya tutup (pauwari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here