Solo,Gemasamudra.com – Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengadakan pembinaan kepada Linmas Jebres dalam sebuah pertemuan rutin di Pendapi Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta,Senin (11/02/2019).Pukul.19.00 Wib.

Pertemuan rutin dihadiri oleh Lurah Jebres,Babinsa ,Bhabinkamtibmas,Kasipem & Trantip Kel.Jebres Ibu Renny Ina Wijaya.SE dan anggota Linmas Kel.Jebres sejumlah 35 orang.

Dalam acara ini Training Hartanto HW,SE,MSI selaku lurah Jebresmengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas peran serta Bimbingannya kepada linmas sehingga seluruh anggota linmas mempunyai jiwa dan mental yang tangguh sebagai Pelindung Masyarakat, Kasipem juga berharap linmas dalam tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di wilayahnya masing-masing.

Baca Juga :   Babinsa Kelurahan Jebres Buka Puasa Bersama Karang Taruna Indonesia (KTI)

Sementara itu Babinsa Kel.Jebres juga mengajak untuk tetap menjaga kekompakan sesama linmas agar pekerjaan atau tugas yang di emban lebih ringan & mudah untuk itu kami(Babinsa)mengucapkan Terima kasih kepada Linmas dan FKPM  Kel.Jebres yang telah membantu tugas TNI dan Polisi dalam menjaga keamanan lingkungan di wilayah Kel.Jebres sebagai tugas dan tanggung jawab kita bersama.”ujar Koptu Budiono.

Baca Juga :   Kabupaten Tulang Bawang Sebagai Tuan Rumah Acara Baksos dan Pasar Murah

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Timbul juga menyampaikan tentang perkembangan kamtibmas terkini diwilayah Kel.Jebres maupun Surakarta pada umumya. Diminta Linmas membantu antisipasi aksi kejahatan dengan mempelopori warga untuk meningkatkan ronda malam di kampungnya masing masing. Serta menyampaikan tentang tugas pokok linmas serta undang undang tentang linmas.

Selanjutnya acara diisi dengan penyampaian laporan keuangan dan arisan serta Pembagian seragam Linmas.

Baca Juga :   Gubernur Lampung Lakukan Peninjauan Operasi Pasar di Pasar Gintung Bandar Lampung

Sumber : PNS Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta.

Editor : Arda 72

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here