Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung bersama Ketum dan Sekjen.

Gemasamudra.com – Daerah , Lampung

Bandar Lampung – Muhammad Ali yang juga mempunyai pengalaman di beberapa organisasi seperti menjadi Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung, Sekum DPD AKMI (Asosiasi Kontraktor Mekanikal Elektrikal) Provinsi Lampung, Sekretaris LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Provinsi Lampung, PJA/Ketua (Lembaga Sertifikasi Badan Usaha Penunjang Ketenagalisrik) Provinsi Lampung, Konsultan Notaris&PPAT Kota Bandar Lampung, dan Menteri Agama BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Saburai) ini mempunyai hobby olah raga.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Lampung bersama Ketum dan Sekjen.

Pria yang mengidolakan Bung Hatta dan Abraham Samad mantan Ketua KPK kepada Awak media saat ditemui, Jumat (25/5) ketika ditanya soal motivasinya bergabung dengan Partai Garuda mengatakan, Partai Garuda mempunyai makna yang sangat besar serta Visi Misi Partai Garuda akan membuat perubahan terhadap masyarakat Indonesia yang lebih baik kedepan.

“Partai Garuda sangat optimis 100 persen. Karna Partai Garuda beridiologi Pancasila dann UUD 1945 yang bermakna ia Nasionalis dan Religius.

Sementara dalam Pileg Lampung, Muhammad Ali, SH menargetkan Partai Garuda harus meraih 10 kursi untuk DPRD tingkat I dengan perolehan 15 persen dan Kabupaten atau Kota 4 kursi setiap daerah dengan pemilihan 10 persen.

“Strategi yang di usung Partai Garuda adalah kebersamaan, kekeluargan, gotong royong serta mempunyai komitmen terhadap tujuan partai. Itulah yang saya suka dari Partai Garuda,” bebernya.

Muhammad Ali menegaskan dirinya akan melaksanakan kepentingan untuk kebutuhan masyarakat yang menjadi prinsip, serta di bidang kesejahteraan masyarakat, pembangunan yang merata di wilayah Provinsi Lampung dan menampung aspirasi masyarakat dengan tujuan untuk kemasalahatan masyarakat.
Inilah yang tidak henti-hntinya saya katakan kepada kader Partai Garuda Provinsi Lampung dengan selalu memberikan semangat kepada semua pengurus di semua tingkatan untuk tidak takut melakukan perubahan demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   PT.PLN (Persero) Area Lubuk Rayon Sei Rampah Bermasalah

“Karena setiap cita-cita besar tidak sedikit akan ada pengorbanan dan kita fokus pada tujuan demi menjalani semua dengan kemampuan terbaik yang telah dimiliki sahabat dan kader serta selebihnya biar tangan tuhan yang berkerja dan Salam Perubahan Indonesia,” tandas Muhammad Ali.

*znd

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here