Sambutan Bupati Tulang Bawang Kamis,18/8/2018 Doc.Humas

TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang berharap bahwa kegiatan Bupati Cup Tulang Bawang  yang dilaksanakan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Tulang Bawang dan mampu menjawab kerinduan akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub sepak bola dalam hal guna mengembangkan serta membina sumber daya manusia

Gemasamudra.com – Berita Terbaru Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Republik Indonesia (RI) ke-73 yang dilaksanakan di Lapangan Kampung Banjar Dewa Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH menghadiri partai puncak Final pertandingan Sepakbola *Bupati Cup Tulang Bawang Tahun 2018 Kecamatan Banjar Agung, Kamis, (16/8/18).

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati *Tulang Bawang* mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengapresiasi atas Kinerja Panitia yang telah menyelenggarakan Pertandingan sampai pada partai puncak perebutan juara pertama.

Baca Juga :   Perkemahan Galang Ceria Gelar Kemah Bersama Guna Meriahkan Hut TUBA Ke-22

“Terima kasih juga kepada para peserta yang telah mengikuti perlombaan dengan baik, terutama menjaga ketertiban, apalagi karena kita ketahui sepak bola adalah olahraga rakyat, tetapi juga rawan tawuran, maka selamat bertanding kepada kesebelasan Kecamatan Menggala dan Dente Teladas, di partai final ini, jaga spotifitas dan jaga sikap saling menghormati,” pesan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulang Bawang tersebut.

Adapun pada saat tersebut,*Bunda Winarti* (sapaan akrab) Bupati Tulang Bawang, mengajak masyarakat dan para pejabat dilingkup Pemkab Tulang Bawang dan lainnya melakukan senam Bergerak Melayani Warga (BMW) secara bersama-sama.

Selain itu, Bupati Tulang Bawang berharap bahwa kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi momen yang semarak bagi seluruh pecinta sepak bola di Kabupaten Tulang Bawang dan mampu menjawab kerinduan akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub sepak bola dalam hal guna mengembangkan serta membina sumber daya manusia.

Baca Juga :   Bendahara Desa Sumur Kucing Meminta Klarifikasi Ulang

“Perlu diketahui, tujuan kita melaksanakan kegiatan sepakbola ini adalah mencari dan menggali potensi atlit dicabang olah raga sepak bola. maka kegiatan ini InsyaAllah kedepan dapat dilaksanakan kembali secara rutin dalam upaya meningkatkan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk senantiasa melakukan pembenahan yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu atlet,” jelas Bupati Winarti.

“Dengan demikian, maka saya harap juga kepada seluruh peserta, agar kedepannya bisa meraih prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang di tingkat Provinsi Lampung, dan kepada peserta yang berhasil menjadi pemenang, saya berpesan pertahankan dan tingkatkanlah prestasi yang telah diraih,” pinta Bunda Winarti.

Pada partai final antara kecamatan Menggala Vs Kecamatan Dente Teladas diberikan Bupati Winarti dana sebesar Rp. 1 Juta rupiah bagi pencetak gol pertama.

Baca Juga :   Berikut Pesan Kapolres Tulang Bawang Kepada Pengasuh Ponpes Al Munfarizah

“Jaga semangat tetap bersama, malam 18 Agustus ketemu saya, wajah harus tetap kekeluargaan, tetap satukan tekat, jaga keamanan, selamat bertanding, kemarin saya pernah menyampaikan bahwa ada hadiah 1 Juta kalo Dente Teladas juara 1, tambahan dari Pak Dedi Aprizal anggota DPRD Provinsi Lampung, dan kalo Menggala juara 1 nanti dapat hadiah dari Pak Aziz Samsudin anggota DPRD RI,” pesan Bupati Tulang Bawang.

Pertandingan di menangkan oleh tim kesebelasan kecamatanenggala dengan skor 5-3 dengan adu penalti.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here