Gema Samudra, Daerah, Lampung, Kriminalitas

Pesawaran | Seorang ibu berinisial DS (37) di Desa Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung nekat membunuh dua anaknya. DS membunuh kedua anaknya, MF (3) dan RN (8) pada Minggu (15/7/2018).

Setelah membunuh kedua anaknya, DS berusaha bunuh diri. Diduga DS membunuh kedua anaknya lantaran ia depresi atas penyakit maag kronisnya yang tak kunjung sembuh.

Baca Juga :   Kunjungi Pasar di Magetan, Khofifah Temukan Wortel Kualitas Impor


Kapolres Pesawaran Syaiful Wahyudi mengatakan pembunuhan tersebut berawal ketika sang suami (TM) tengah tidur namun terbangun karena ompol dua anak mereka yang tidur bersamanya.

TM kemudian memanggil istrinya untuk membereskan ompol anak-anak tersebut. DS lantas menghampiri kedua anaknya dan memindahkannya satu per satu ke kamar lain.

“Tak lama, berdasarkan keterangan suami, dia terbangun karena mendengar suara tangisan anak,” kata Syaiful Wahyudi, Senin (16/7/2018).

Baca Juga :   Tarik Mobil Pake Surat Fidusia Bodong, Perusahaan Leasing Di Gugat Ke Pengadilan

TS terkejut ketika bangun dan melihat kedua anaknya berlumuran darah di kamar. TS juga melihat DS sang istri tersungkur dengan enam luka tusukan di perutnya.


Suami dan warga sekitar lantas bergegas membawa korban dan pelaku ke rumah sakit. Namun di perjalanan, kedua anak pasangan DS dan TM tidak dapat diselamatkan.

Sementara nyawa DS terselamatkan meski mengalami sejumlah luka tusuk di bagian perut. DS kini masih dalam perawatan di rumah sakit sembari polisi memastikan kondisi kejiwaannya.

Baca Juga :   Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terima Insentif

Pewarta : sdr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here