Listen to this article

JEMBER (Jatim-GS) – Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 Tahun Sanggar Senam Langgeng Gilangtara Desa Balung Kulon, menggelar tasyakuran, berlangsung di Joglo Pamulang, Desa Balung Kulon, Kecamatan Balun, Kabupaten Jember, Rabu (30/12/20).

Tasyakuran ini diikuti para anggota Sanggar Senam Langgeng Gilangtara sebanyak 50 orang, yang terdiri dari warga Balung Kulon dan sekitarnya.

Baca Juga :   Gubernur Lampung Ajak Bupati-Walikota Bijak Imbau Masyarakat soal Virus Corona

Sanggar Senam yang beranggotakan para ibu-ibu warga Desa Balung Kulon tersebut terbentuk sejak 3 tahun lalu. Dimana Sanggar Senam memang semakin diminati oleh semua kalangan, karena terbukti dengan semakin banyak anggota baru yang bergabung dalam sanggar dari mulai usia muda hingga usia tua.

Dikatakan Langgeng Supriyanto, selaku pemilik sekaligus pembina sanggar senam Gilangtara, bahwa pada usianya yang ke-3 Tahun Sanggar Senam tersebut berharap kedepannya lebih bisa semakin maju.

Baca Juga :   Andar Tunjuk Fadli Zon Di Beri Pencerahan, M Iriawan Berhak Di Lantik Pj Gubernur Jabar Karena Bukan Orang Asing.

“Hari ini adalah hari ulang tahun yang ke-3 Sanggar Senam Langgeng Gilangtara, saya ingin agar anggota bisa memotivasi, serta tetap semangat untuk melaksanakan senam di joglo ini. Harapan saya kedepan sanggar ini akan semakin maju dan semakin jaya,” harap Langgeng Supriyanto.

Selanjutnya, Irma Ceria, selaku instruktur senam, menyampaikan bahwa senam bertujuan untuk memberikan kesehatan tubuh. Selain itu juga dalam peringatan HUT ke-3 Sanggar Senam Langgeng Gilangtara kedepannya semakin semangat dan bertambah member-member baru.

Baca Juga :   Pro Aktif BABINSA Kelurahan Danukusuman Dalam Pendampingan KB Terhadap Warga Binaanya

“Tujuan kegiatan ini yang jelas ingin sehat, kemudian organisasi ini tambah solit dan selalu semangat, kedepannya lebih tambah banyak member,” tutur Irma Ceria.

Penulis : Tfik/Gofi.

 3 total views,  1 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here