Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH

Gemasamudra.com – Daerah Lampung

Tulang Bawang |Malam grand final pemilihan muli mekhanai Tulang Bawang tahun 2018, diikuti oleh 60 peserta pinalis dari perwakilan Kecamatan dan Dinas Satker masing-masing unjuk kebolehan, di Water Boom Unit I Kecamatan Banjar Margo, Rabu (11/07/2018) malam ini.

Sebelumnya peserta ini telah mengikuti tahapan penilaian, baik secara tes tertulis ataupun talent show.

Grand final muli menganai itu, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, sebagai juri berharap agar muli menganai dapat mempromosikan potensi pariwisata, budaya dan produk-produk andalan Tulang Bawang agar dapat lebih terkenal dimata wisatawan lokal dan wisatawan asing.

Peserta Muli Mekhanai Tulang Bawang 2018

“Apalagi ni adalah event yang sangat baik, dengan begitu saya minta muli menganai dapat berperan serta dalam mempromosikan budaya dan produk unggulan, dimana nantinya sebagai duta pariwisata dapat mewakili Tulangbawang dalam ajang promosi diluar Kabupaten dan Provinsi Lampung,” jelas Bupati Winarti.

Bupati pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah (Win-Hen) ini menegaskan, bahwa Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur sebenarnya tidak kalah pada sektor pariwisata, hanya saja kurang dimaksimalkan potensinya, mari bersama-sama bergotong-royong guna membangun Tulangbawang, sehingga kedepan kita semakin mampu menarik investor.

“Saya berharap kepada pemenang dapat membawa marwah kabupaten ini lebih baik, seperti saat menjadi Duta Pariwisata, dan perwakilan pemilihan muli menganai dan Putri Pariwisata Provinsi Lampung Tahun 2018.

“Pada Grand Final ini, diambil 3 pasang peserta, terbagi atas juara pertama, kedua dan ketiga, yang nantinya akan mewakili kabupaten Tulangbawang untuk maju dalam pemilihan muli menganai tingkat Provinsi,” jelas Bunda sapaan akrab bupati.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua DPRD Sofi’i SH, perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung Saluddin, Asesor Kompetensi dan Konsultan SDM Bidang Pariwisata Asharie Kadir, Budayawan Lampung, Pengurus MPAL dan Dekranasda Lampung, Alpian, Tenaga Pengajar Indonesian Hotel School, Asesor Kompetensi SDM Pariwisata Lampung Anto, Koreografer dan Tenaga Pengajar CAT Lampung, dan Putri Indonesia Provinsi Lampung tahun 2017 Sesiliya Elvira, Perwakilan Kodim 0426, Perwakilan Polres dan Lanud Pangeran M Bunyamin Tulangbawang.

Baca Juga :   DPD AJO Indonesia Lampung Resmi Dilantik

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here