Gemasamudra.com – Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Tulangbawang, Bupati Hj. Winarti SE MH mengukuhkan 10 Bunda PAUD Kecamatan dan 62 Bunda PAUD Kampung dari 13 Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Jum’at (29/03/2019).

Pada acara ini juga dilakukan pelantikan pengurus HIMPAUDI Kabupaten Tulangbawang masa bakti 2018-2022 oleh ketua pengurus Himpaudi Provinsi Lampung Ir. Citra Persada.

Dalam kesempatan pengukuhan ini Bunda winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, berpesan agar pengurus PAUD dan Himpaudi dapat menjalankan roda organisasi dengan baik. “Buat kegiatan sesuai kebutuhan, jangan sampai organisasi ini tidak berjalan. Saya juga mengucapkan selamat kepada Ketua Himpaudi Tulangbawang, kalian adalah pilar pendidikan,” tutur Bunda PAUD Tulangbawang.

Masih dalam sambutannya, Bunda winarti juga menyampaikan agar semua dapat terus bergotong royong membangun Tulangbawang, namun tentunya dengan regulasi dan aturan yang sebagaimana mestinya.

Adapun sebagai hadiah Pemda Tulangbawang atas kegigihan guru PAUD, pada kesempatan ini, Bunda Winarti memberikan hadiah umroh masing-masing satu guru untuk tiga tahun kedepan. Pada Tahun 2019 setelah diundi jatuh kepada guru PAUD atas nama Sutari Sumarsono PAUD KD Rawa Indah, kedua Endrianto, S.Pd dari TK Raden Intan Rawajitu Selatan, serta ketiga kepada guru Tk Negeri Meraksa Aji Kusno.(merda)

Baca Juga :   Penganiayaan Dua Siswa Buat Murka Para Dewan Guru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here