Listen to this article

Gemasamudra.com, Tulang Bawang –  Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten setempat, mengadakan rapat kerja teknis dengan para Kepala Sekolah TK/PAUD, SD, SMP, diwilayah Kecamatan Rawapitu, Penawartama, Rawajitu Selatan, Rawajitu Timur dan Gedung Aji Baru, Kamis (6/12/2018).

Hal ini, dalam upaya melakukan pembahasan mengenai salah satu dari 25 program pro-rakyat yang mana telah berhasil 100% terlaksana di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Baca Juga :   Menara Tower Singnal Milik PT Tower Bersama Group (TBG) Disegel Warga

Adapun program itu, yakni Pemberian Makanan Tambahan Untuk Anak Sekolah (PMTAS), dan penyaluran program kepada Siswa SD Se-Kabupaten Tulangbawang dan sebagian Siswa MI Kabupaten Tulangbawang dengan total 47.311 siswa yang berasal dari 210 SD dan 2.139 siswa MI dari 14 sekolah.

Pada hari ini, Kamis (06/12/2018), memasuki tahap ke-4 (terakhir), dalam penyaluran PMTAS 100% dengan zona terakhir penyaluran di Kecamatan Penawartama, Gedung Aji Baru, Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur.

Baca Juga :   Dua Pencuri di Menggala Diringkus Tekab 308 Polres Tuba

“Alhamdulillah hari ini 100% penyaluran program PMTAS selesai. Ini wujud kerja nyata kita, dengan selesainya program ini, kita berharap bisa bermanfaat untuk anak-anak kita, dan kita bisa 100% konsentrasi ke program lanjutannya Tahun 2019 dengan rencana seluruh siswa SD/MI se Tulangbawang” tutur Bupati Winarti.(Mrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here