Gemasamudra.com-Daerah Makassar

MAKASSAR | Himpunan Mahasiswa Nampar Sepang Makassar (HIMNAS MAKASSAR) mengadakan musyawarah Besar. Acara tersebut diselenggarakan pada hari sabtu, 27 Mei 2018 (02:00:04:00 WITA) Yang berlangsung diperumahan Danau Alam Pendidikan, Kabupaten Gowa, jln. Syahrul Yasin Limpo no. 36, Sulawesi Selatan.

Acara Yang dibuka Oleh Ketua umum HIMNAS MAKASSAR periode 2017-2018, Husni Mubarak Itu berjalan Dengan beberapa Agenda sidang, yaitu laporan pertanggungjawaban Akhir Tahun badan pengurus, pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan sekaligus pemilihan Ketua baru.

Acara pemilihan Ketua umum diikuti Oleh 30 Orang anggota tetap dan menghadirkan tiga kandidat yaitu Akbar, Rasyd dan Syaiful.

Dua Dari tiga kandidat gugur dalam Persyaratan Sebagai kriteria pencalonan yaitu Akbar dan Rasyd.

Jadi dalam proses pemilihan Ketua umum dilakukan Secara aklamasi maka yang terpilih menjadi Ketua umum HIMNAS MAKASSAR periode 2018-2019 adalah saudara Syaiful.

Dalam sambutannya mengharapkan kedepannya HIMNAS MAKASSAR menjadi organisasi daerah yang melahirkan Mahasiswa dan pemuda yang peka, kritis dan peduli terhadap Persoalan-persoalan baik yang terjadi di Nampar Sepang maupun di Indonesia.

Sementara Akbar dan Rasyd semarak berkata bahwa “walaupun Kami dua tidak terpilih, Kami selalu Ada Untuk HIMNAS MAKASSAR dan mari Kita bersinergi dalam asas kekeluargaan dan Semangat kepemudaan” ungkapnya.

Hadir juga dalam kegiatan ini Bapak Kartz selaku pembina HIMNAS MAKASSAR Sendiri.

Untuk informasi bahwa beberapa minggu kedepan HIMNAS MAKASSAR Akan mengadakan pelantikan Badan Pengurus periode 2018-2019

Penulis : JW Makasasr

Baca Juga :   Hasil Poling Pilgub Lampung Dari Media Social

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here