Listen to this article

Gema Samudra, Pimpinan, Daerah

Pringsewu | Dukungan kepada Joko Widodo untuk dipasangkan dengan Chairul Tanjung (CT) sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik indonesia pada Pemilu 2019 mendatang semakin kuat mengalir,  kali ini dukungan diberikan oleh paguyuban masyarakat tani dan Kelompok wanita tani Pringsewu. Bertempat di Balai pertemuan Pekon Pandansari kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu, tampak puluhan massa memenuhi ruang pertemuan guna menyatakan sikap dukungannya kepada Jokowi -CT, Jum’at (27/07) siang.

Baca Juga :   KANTOR BUPATI PRINGSEWU DIKUNJUNGI MURID PAUD LATIFAH 3 SIDOHARJO

Ketua  Paguyuban Masyarakat Tani Dasikin mengatakan bahwa peryataan dukungan yang hari ini digelar atas inisiatip beberapa ketua kelompok tani,  sejumlah mantan kepala pekon/desa  serta Kelompok Wanita  Tani (KWT) yang ada di Pringsewu untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Jokowi  untuk berpasangan dengan Chairul Tanjung periode  tahun 2019-2024 mendatang.

” Gaya kepemimpinan Jokowi pada periode ini sudah tidak diragukan lagi untuk dan seperti yang kita tahu Bapak Chairul Tanjung berdarah sumatera, sehingga secara tidak langsung sumatera akan menjadi bagian terpenting yang akan dibenahi oleh bapak Chairul Tanjung,” tuturnya.

Baca Juga :   Warga Gedung Wani Keluhkan Tarikan Pembuatan Sertifikat

Bagian terpentingnya lanjut Dasikin latar belakang beliau sebagai seorang pengusaha akan mampu memberikan daya dorong bagi pertumbuhan ekonomi dan pelaku usaha mikro dalam meningkatkan SDM. Tentunya Kombinasi antara Jokowi-CT yang keduanya merupakan sama-sama beratar belakang pengusaha diyakini dapat mempermudah proses koordinasi nantinya.

 

” Untuk menindaklanjuti dukungan ini kami menargetkan dapat membentuk jaringan relawan Jokowi-CT diseluruh kabupaten/kota propinsi Lampung dan bersiap untuk memperjuangkan dan menangkan pasangan Jokowi -CT pada pilpres mendatang” tukasnya.

Baca Juga :   FW-MTB Kembali Melakukan Kegiatan Bakti Sosial Dengan Balita Kurang Mampu

Pewarta : Rd/sr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here