Foto : Hamzah ( Pimpinan Umum Media Sembilan)
Listen to this article

Bandar Lampung – Terkait kabar wartawan media sembilan yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT).  Beserta dua orang lembaga swadaya masyarakat LSM di Kabupaten Pesawaran, yang diduga melakukan Pemerasan terhadap seorang oknum kepala desa di kecamatan Kecamatan way Khilau.Jum’at (19/6/20).

Dalam hal tersebut Hamzah selaku pimpinan umum media sembilan mengapresiasi kinerja polres pesawaran,namun ia membantah

oknum yang mengaku sebagai wartawan Media Sembilan,yang berinisial (SUT),Umur : 44 Tahun warga Desa Kota jawa Kec.Way hilau Kab.Pesawaran.

Baca Juga :   H. Pattahul Arifin Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Kamada LMP Lampung

Oknum tersebut merupakan mantan Wartawan Media Sembilan, yang sudah di non aktifkan dengan stop Pers pada periode 2018 – 2019.

Mendengar kabar tentang kabar OTT yang ada di pesawaran saya

sangat mengapresiasi pihak kepolisian khususnya polres pesawaran, yang telah meletakkan Operasi Tangkap Tangan terhadap ke-tiga terduga pelaku pemerasan, namun perlu di ketahui oknum wartawan yang di maksut inisial SUT yang di sebut-sebut sebagai wartawan media sembilan,ia merupakan mantan wartawan media sembilan yang sudah di stop pers“ungkap Hamzah selaku pimpinan umum pada saat di konfirmasi.

Baca Juga :   Pemda Tubaba Gelar Upacara Jelang Hari Jadinya Yang Ke 10

selain itu Hamzah meminta semua pihak terkait untuk menindak tegas oknum-oknum tersebut ,dan meminta agar  segera mengklarifikasi tentang id card kartu pers media sembilan,dikarenakan hal itu sangat merugikan nama baik media sembilan.

Saya minta kepada pihak terkait tindak tegas oknum-oknum tersebut,dalam hal ini kita dari pihak media sembilan sangat di rugikan, karna oknum tersebut seharusnya tidak lagi membawa id card media sembilan ,dan segera mengklarifikasi hal tersebut agar tidak di perpanjang kan secara hukum“Tegas Hamza.

Baca Juga :   PELANTIKAN DAN PELEPASAN HAKIM TINGGI & KETUA PA KOTA BANDAR LAMPUNG

Penulis : Red

 17 total views,  2 views today

1 KOMENTAR

  1. Your comment is awaiting moderation

    QQH Situs Online Betting Terpercaya & Terlengkap di Indonesia, Kini Hadir dengan PROMO BONUS ISTIMEWA. Bonus Welcome Cashback 100% Kalah perdana di ganti 100%, serta Extra Bonus New Member 200 % hingga IDR 2.000.000,- dan banyak lagi Bonus lainnya guys. hanya di QQHARIAN (bisa lsg cari atau search di google ya guys)

  2. Your comment is awaiting moderation

    lindungi diri dan keluarga tercinta dari #covid19 cukup #dirumahaja bantu utk memutus rantai wabah virus corona dgn main game online di QQHarian (cari/seacrh di google yaa). selain mengusir kejenuhan karna gabisa kemana-mana bermain game di QQHarian juga bisa menjadi pemasukan/uang tambahan selama masa pandemi virus corona ini guys.

  3. Your comment is awaiting moderation

    Selamat Pagi semua 🤗 Dari pada di rumah/di kerjaan ga bisa keluar dan merasakan jenuh serta tidak ada penghasilan ? Mending Join atau bergabung di situs ini aja yang bisa menghasilkan uang asli hanya dengan bermain game seruuu? Daftar sekarang juga di QQHARIAN ( bisa lsg buka atau search di google ya guys ). 🤗 🤗 🤗

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here