Listen to this article

Tulang Bawang – (GS) – Bupati Hj. Winarti, S.E.,M.H, yang selalu ingin masyarakatnya sehat selalu, dengan adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tulang Bawang Ke-23 tahun (13/03/2020), yang melibatkan ribuan peserta, mulai dari Pelajar, Pegawai Pemkab, Forkimpada Plus dan masyarakat, membuat laju perekonomian kian bergeliat.

Baca Juga :   Danrem 074/Warastratama Pimpin Sertijab Dandim 0727/Karanganyar

Mengingat, dengan dapat terselenggaranya acara, perputaran ekonomi masyarakat bergerak dengan baik, lancarnya usaha-usaha masyarakat, lakunya dagangan masyarakat yang dijajakan saat berlangsungnya jalan sehat.

Selain itu, yang tidak kalah penting, ini juga membuktikan, bahwa Kota Menggala merupakan Kota yang aman, mandiri dan sejahtera, sesuai visi-misi dari 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti S.E., M.H.

Baca Juga :   Puluhan Jurnalis Ikuti Sosialisasi Pengawasan Pemilu Yang Digelar Bawaslu Tubaba

Inilah salah satu yang dibutuhkan Kota Menggala, agar lebih banyak dilihat dan bisa dikunjungi masyarakat dari luar,” ujar Bupati Tulang Bawang, berbincang dengan Wartawan, saat kegiatan jalan sehat,

“Karena, kegiatan-kegiatan semacam ini, secara langsung dapat menggerakkan perekonomian utamanya masyarakat UKM. Sehingga, kita berharap, semakin banyak kegiatan semacam ini, akan semakin menumbuhkan sentra ekonomi dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Bupati Winarti.(ADV)

Baca Juga :   Meski Berpakaian Dinas, Babinsa Mojosongo Tanpa Ragu Turun ke Sawah Bantu Petani

Penulis : (Edi Supriadi)

 3 total views,  3 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here