Teks Fhoto : M Fitrah Lubis alias Fitra

Gemasamudra.com – Daerah

PERBAUNGAN – Dunia semakin kejam akibat pengaruh narkoba, kali ini M Fitrah Lubis alias Fitra (20) yang di besarkan ayah angkatnya Abdul Kholik Lubis alias Abdul (79) tinggal serumah di Dusun I, Desa Sei Buluh, Kec Perbaungan, Sergai durhaka hanya gegara tidak dikasi uang untuk beli sabu, Fitra nekat membalok kepala ayahnya hingga terluka. Kasusnya yang bergulir ke Polsek Perbaungan itu berhasil menangkap Fitra Jumat (10/8) sekira pukul 04:30 WIB.

Peristiwa itu terjadi Rabu (8/8) sekira pukul 14:00 WIB. Fitra saat itu mendatangi Abdul yang sedang duduk di depan rumah. Fitra meminta uang kepada Abdul karena ada keperluan. Abdul kasian memberikan uang sebesar Rp 30 ribu tapi bukan diterima malah ditolak Fitra “ Ni uang 30 ribu kalau mau lebih tidak ada uang saya” ucap Abdul yang membuat Fitra naik darah.

Baca Juga :   Ratusan Jama'ah Tanjung Beringin Hadir Acar Tabligh Akbar Bersama KH.Tengku Zulkarnain

Fitra mengambil balok kayu yang ada didepan rumahnya lalu mengayunkan ke arah Abdul yang langsung menangkis dengan tangan kanan, selanjutny kembali mengayunkan kekiri hingga mengenai kepala. Abdul yang teriak minta tolong itu langsung di bantu warga setempat, sedangkan Fitra yang takut langsung kabur tidak pulang kerumah. Hingga hari itu juga Abdul yang dilarikan ke RS. Melati Perbaungan membuat laporan ke Polsek Perbaungan.

Baca Juga :   Akibat Mengendarai Sepeda Motor Tidak Konsentrasi Sudirman Turnip Tewas Sampai Di Klinik

Bermodalkan laporan akhirnya Fitra dapat ditangkap bersembunyi dirumah rekannya di Desa Sei Sejenggi, Perbaungan, selanjutnya Fitra pun di jebloskan kejeruji besi Polsek Perbaungan. Alih-alih dalam pemeriksaan Fitra sudah kecanduan siputih saat itu ia hendak membeli siputih namun tidak punya uang selanjutnya ia meminta kepada ayah angkatnya.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Pasaribu melaui Kapolske Perbaungan AKP. Ilham Harahap mengatakan tersangka dan barang bukti satu buah balok sudah diamankan.

Baca Juga :   Fauzi Imbau Pemudik yang Pulang ke Pringsewu untuk Swakarantina

“ Tersangka nekat melakukan pengeniayaan lantaran tidak diberikan uang untuk membeli narkoba jenis sabu dan kini tersangka sudah kita amankan untuk proses Hukum lebih lanjut” Ungkap Ilham.(jl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here