DJ Echa Bertubuh Sexi “Unik Nama Aslinya”Tonton Videonya

0
652

Gemasamudra.com – Lifestyle

Jakarta Bagi Penggemar musik Dj Rasanya Tak lengkap jika anda sebagai pendengarnya tak tau dengan nama dan biodata pemain musik Dj nya apa lagi jika pemain musiknya sexi dan cantik dan mampu menghipnotis anda dalam alunan musiknya tentunya anda makin penasaran siapa dia dan dari mana berasal dan bagaimana prosesnya dia menjadi FDj dan perjungannya dalam menitih karirnya.

Nah kali ini kita akan mengungkap Perjungan salah satu Dj cantik dan sexi asal jakarta DJ Echa Yang tentunya tak asing lagi bagi penggemar musik Dj apalagi pecinta musik Dj jakarta yang kerap tampil eksotis di setiap perfomnya, dj satu ini mempunya jalan hidup yang cukup menarik dalam mencapai karya-karyanya.

Yang Pertama Kita Bahas Dari asal Nama Dj Echa, nama Echa sendiri mempunyai nama asli yaitu Eka trisnawaty ia mengungkapkan tentang nama panggilan Echa” Awalnya itu ya hanya plesetan dari nama eka saja.. biar lebih keren dipanggilnya “ungkapnya

“Nama echa itu sudah nama panggilan sebelum jadi dj” lanjutnya, Semenjak itu lah ia dikenal dalam dunia panggunya juga dengan sebutan DJ ECHA.

Wanita kelahiran 13 April 1993 ini tak hanya nama saja yang menarik akan tetapi dari awal cara ia kenal musik Dj pun hanya lewat kebetulan yang hanya iseng-iseng menonton tv “Waktu itu lagi nonton acara tv yang ada djnya..Awalnya ya musik dj itu nadanya membuat semangat kita dan happy ya akupun semakin penasaran dan semenjak itu aku tertarik dengan aliran musik ini”. Ujarnya.

Dj.Echa

Usai menamatkan pendidikan di SMK Jurusan Accounting Jakarta, Echa langsung tertarik untuk mempelajari musik DJ Semenjak Umur 19 tahun seperti diungkapkan Echa pada Gemasamudra.com.

Baca Juga :   Sikapi Disfungsi Dewan Pers ,Puluhan Organisasi Wartawan Bersatu 

“Saya awalnya iseng dan coba-coba aja mau jadi DJ, dan ikut audisi disuatu Club Jakarta.. tau taunya keterima padahal cuma modal nekat aja,” ungkap dara sexi ini yang memulai awal karirnya dalam Dunia FDJ .

Anak pertama dari dua saudara ini dengan kedua orang tua Ayah asal Medan dan Ibu asal Jogya yang lebih popular dengan nama DJ Echa, nge DJ adalah sebagai job utamanya, kalau enggak nge gym dan sekarang sebagai home DJ FM 1 Boutique Slipi Jakarta

“Saya belajar dan sekolah DJ di Yr Mixing Skul yang awalnya dari kecil bercita-cita jadi Polwan, karena Papa saya pengen saya jadi Polwan tapi akhirnya nyasar jadi DJ,” ungkapnya haru mengenang keinginan Ayahnya.

“Harapannya dari sisi karir pengen jadi Dj internasional.. dikenal dengan prestasinya” harapnya dari segi karirnya

“Motivasi buat aku jangan takut mencoba .. karna kesuksesan tidak didapat dengan mudah.. harus didapatkan dengan perjuangan yang luar biasa” tutupnya sebagai pesannya.|Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here