Gemasamudra.com<CIANJUR >–Tatjana Saphira, Chelsea Islan, dan Arie Untung turut hadir dalam peresmian bioskop bernama Dee Cinema di kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/12/2017).

Tatjana mengungkapkan rasa senangnya, karena selama ini dirinya selalu mendengarkan curahan hati dari banyak orang yang bertempat tinggal di daerah yang jauh dari pusat kota. Dengan dibangunnya bioskop di daerah itu, ia berharap dapat memfasilitasi masyarakat yang ingin menonton film.

Baca Juga :   Catat, 4 Kebiasaan Buruk Sebelum Tidur yang Bikin Wajah Jerawatan

“Senang, aku sering nerima curhatan lah. Mereka pengin nonton, tapi mau nonton harus pergi jauh ke pusat kota. Dengan dibangunnya bioskop ini, sangat baik, beri akses,” ujar Tatjana Saphira saat ditemui di Dee Cinema di kawasan Ciloto, Cianjur, Jawa Barat pada Jumat (22/12/2017).

Senada dengan rekannya, Chelsea Islan juga berharap pembangunan bioskop di kota-kota kecil bisa memajukkan perfilman Indonesia. Jika memiliki kesempatan, kekasih Daffa Wardhana ini juga ingin membangun bioskop bersama rekan-rekan sesama sineas lainnya.

Baca Juga :   Pisah Rumah Tiga Bulan Sule dan Istrinya

“Menurut aku mudah-mudahan ke depannya bisa membangun bioskop d kota-kota kecil untuk menghidupkan perfilamn Indonesia,” ujar Chelsea Islan.

“Film kan salah stau kebangaan Indonesia juga. Sangat penting bangun bioskop dan sarana media di kota kecil. ‎Mudah-mudahan ke depannya bisa kolaborasi dengan aktris dan aktor, seniman, bisa buat bioskop juga,” paparnya.

Baca Juga: Ditanya soal Kisah Asmara dengan Daffa Wardhana, Chelsea Islan Langsung Kabur

(DBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here