Gambar Ilustrasi
Listen to this article

Tulang Bawang – Diduga kecewa karena memperoleh suara sedikit, seorang Caleg DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) dari Partai Bulan Bintang berinisial “JN” menarik kembali bantuan yang telah diberikan kepada warga.

Inisial BS dan zl membeberkan kepada wartawan media ini, JN memberi bantuan berupa uang 50 ribu perkepala

Ketua RT setempat AN mengatakan bahwa memang perolehan suara yang didapatkan JN kurang baik di wilayah kemiling raya hanya terhitung sekitar empat 4 Suara saja.

Baca Juga :   Musrenbang Tingkat Kecamatan Dipimpin Langsung Wakil Bupati Way Kanan 

“Mungkin dia melakukan hal itu karena perolehan suaranya yang hanya sedikit. Memang berdasarkan informasi, suara milik JN cukup minim tidak lebih dari 4 suara sepertinya,

AN menuturkan bahwa awalnya memang JN memberikan bantuan kepada warga di wilayahnya berupa uang 50 Ribu rupiah perkepala dan satu buah sarung laki-laki.

“Sebelum pencoblosan saya dapat informasi ada caleg yang membagikan uang kata insial A, Tapi ketemu langsung atau obrolan dan perjanjian dengan saya langsung tidak pernah, ” ujarnya A saat ngobrol dengan wartawan media ini , Jumat (26/4/2019).

Baca Juga :   Besok Audisi Stand Up Komika Hunt 2020 Digelar

Pihak JN bersama Tim nya melakukan pengambilan uang 50 ribu tersebut kepada masyarakat kemiling raya kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Kota pada jumat (26/4/2019).

Meski JN yang menarik kembali bantuan kepada masyarakat di wilayah Kemiling raya kepada media ini Celeg JN dari partai bulan bintang tersebut Diduga prustasi dengan hasil penghitungan yang tidak sesuai dengan keinginannya… penulis.(Robinsah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here