Gemasamudera.com,Tulang Bawang Lampung Tulang Bawang. Bupati Hj. Winarti berharap pada penyusunan RKPD Tahun 2019 dapat lebih memberikan rancangan yang sebaik mungkin dalam merumuskan hal yang lebih penting dalam pembangunan kedepan, hal itu disampaikan Bupati Tulangbawang saat Musrenbang Kabupaten Tulangbawang,  dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2019, yang di gelar di ruang rapat utama pemerintah daerah Tulangbawang setempat. kamis (22/03/2018).
Bupati Tulangbawang Winarti, juga mengharapkan Musrenbang pada hari ini dapat menjadi pintu dalam rancangan dan penyusunan RKPD 2019 dalam pembangunan khususnya 5 tahun kedepan.
” dan kita ada tim 9 yang dibentuk untuk percepatan pembangunan yang diharapkan dapat memberikan kontribusi yang tepat, serta dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dalam pembangunan kedepan, Karena Kalau kita tidak mau berubah,  dan mengikuti sistem yang benar,  maka kita akan tertinggal” tegasnya.
Maka dari itu,  lanjut Bupati mari bersama mengembangkan pembangunan dan pertumbuhan yang berkualitas,  merata dan berdaya saing sebagai wahana bergerak melayani warga menuju Tulang bawang aman,  mandiri dan sejahtera.
Hadir pada kegiatan itu, Gubernur lampung yang diwakili,  ketua DPRD Tulang bawang Sofi’i,  Dandim 0426, kepala Bappeda Tulang bawang Anthoni yang juga selaku Plh Sekda, dan para Asisten, staf ahli Bupati, jajaran Bappeda provinsi lampung,  Nara sumber, camat, dan kepala kampung se-kabupaten Tulang bawang serta para ormas, tokoh agama,  adat, dan tokoh masyarakat yang hadir pada kegiatan itu.pungkasnya (adv)
Pewarta : merda
Baca Juga :   Berturut - Turut Kab.Tuba Meraih Opini WTP yang Ke 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here