TULANG BAWANG – Masyarakat tiga Kampung yakni, Kampung Bedarou Indah, Sungai Luar, Pacing,beramai- ramai bahu membahu bersama dengan para anggota TNI dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulang Bawang (Tuba), untuk menyelesaikan pembuatan gorong- gorong yang memiliki panjang 3 M dan lebar 6 M yang dikerjakan pada kegiatan Pra TMMD ke-105.

Masyarakat dari tiga kampung tersebut, mendukung secara maksimal kegiatan pembuatan gorong- gorong dalam salah satu program TMMD 105 Kodim 0426 di Kampung Bedarou Indah, Rabu (27/06/2019).

Dikatakan warga masyarakat Kampung Sungai luar RT 01 RK 04 Rudi kepada Media ini mengatakan, bahwa kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kampung Bedarou Indah sangat di dukung oleh masyarakat tiga kampung yang berdekatan, yaitu Kampung Bedarou Indah, Sungai Luar dan Pacing.

“Salah satu bentuk kerjasama kami antar kampung, karena jalan ini kelak bukan hanya masyarakat Bedarou Indah saja yang mempergunakannya, tidak menutup kemungkinan masyarakat kampung kami dan kampung yang lain juga akan melewatinya,”ungkap Rudi.

Lanjut Rudi, karena warga masyarakat dari ketiga Kampung tersebut akan dapat menikmati hasilnya, khususnya kegiatan penimbunan badan jalan, karena jika jalan tidak ditimbun maka aktifitas masyarakat dari tiga kampung tersebut sangat terganggu jika musim penghujan tiba, karena harus menggunakan rakit atau perahu.

” Kami warga masyarakat ketiga kampung Bedarou Indah, Sungai Luar dan Pacing akan sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0426,

karena jika sukses kami masyarakat yang akan menikmatinya,” pungkas Rudi.

Penulis : Tim

Baca Juga :   Tingatkan Hasil Panen, Babinsa Terjun Langsung Dampingi Petani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here