Listen to this article

Gema Samudra, Daerah

Menggala, Tulang Bawang | Sekelompok Masyarakat Lingkungan Menggala R.W. 01/R.T. 01,02,03 dan 04 mengajukan suatu permohonan pergantian ketua R.W. 01 lingkungan Menggala kelurahan Menggala kota kec. Menggala kab. Tulang Bawang kepada Bapak Lurah Menggala kota mengingat jabatan ketua R.W. 01 sudah habis dan selama ini belum pernah diadakan musyawarah. Pada, Jumat 20 Juli 2018.

Baca Juga :   Pintu TOL Menggala Masuk Wilayah Kabupaten Tulang Bawang

Dalam pemilihan ketua R.W. 01 lingkungan Menggala berdasarkan pengakuan masyarakat setempat sudah diajukan langsung surat permohonan tersebut kepada lurah Menggala kota dan langsung diterima oleh Bp. Heri.

Lampiran berkas yang diajukan masyarakat

Menurut laporan Masyarakat kepada Redaksi, bahwa masyarakat telah mengajukan laporan kepada Lurah Menggala kota agar segera ditindak-lanjuti perihal permohonan pemilihan ketua R.W. yang baru. Sebagai bahan pertimbangan dari tokoh masyarakat, Bp. Mirtoni dan masyarakat setempat mengajukan permohonan sebanyak kurang-lebih 50 kepala keluarga.

 

Baca Juga :   Lsm Forgebuki RI Minta Polres Tuba Tindak Tegas Dugaan Pungli Prona

Harapan masyarakat kepada aparatur kampung, pihak terkait ataupun pihak yang bewenang agar dapat menindak-lanjuti masalah pengajuan ini secepatnya demi menjaga agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan atau kesalah-pahaman yang tidak diinginkan antara ketua R.W. 01 yang lama Bp. Thamrin dengan Masyarakat R.T. 01,02,03 dan 04 lingkungan Menggala kelurahan Menggala kota, kec. Menggala, kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :   SKTM di Minta Untuk Inisiatif Bebas Pajak Honor

Pewarta : sdr

 6 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here